Harga Kursi Roda Jabodetabek Terbaru

Harga Kursi Roda Jabodetabek Terbaru

Anda mengunjungi halaman ini karena Anda mengetikan kata kunci Harga Kursi Roda, dan untuk itu kami akan memberikan informasi terkait Harga Kursi Roda terbaru yang berlaku di Jabodetabek. Perlu Anda ketahui bahwa kursi roda memiliki ragam bentuk dan fungsi yang berbeda beda, hal ini tentunya yang akan membuat harga kursi roda tidak sama, antara satu tipe dengan tipe yang lain. Harga kursi roda juga akan berbeda jika Anda berpedoman pada harga yang tertera di marketplace atau toko online yang bertebaran di internet.

Harga online tidak sama dengan harga di toko fisik

Harga kursi roda yang dijual melalui toko online atau marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee, lazada atau yang lainnya, akan terlihat lebih murah dibandingkan dengan yang dijual di toko-toko fisik. Namun yang Anda perlu perhatikan ketika membeli kursi roda melalui online adalah, pertimbangkan biaya pengirimannya, karena selain berat, ukuran dimensi kursi roda yang besar akan mengakibatkan perhitungan ongkos kirimnya dihitung secara volumetrik, sehingga ada kemungkinan melebihi berat real-nya.  Komponen biaya pengiriman ini akan Anda tanggung, sehingga harga kursi roda yang awalnya terlihat murah, menjadi tidak murah lagi telah ditambahkan biaya pengiriman dalam paket harganya.

Namun jika Anda hendak membeli kursi roda di toko-toko alat kesehatan atau apotik, Anda juga jangan membandingkan dengan harga kursi roda yang tertera di toko online karena pasti tidak akan sama.

Berikut ini harga kursi roda yang kami susun berdasarkan kegunaannya.

Kursi roda travel untuk bepergian atau umroh

Harga berkisar Rp. 1.400.000 – Rp. 1.700.000 tergantung seri
Harga kursi roda travel di tokopedia klik di sini

harga kursi roda
kursi roda travel untuk umroh, foto via ratumedika

Kursi roda travel ini umumnya memiliki bobot yang ringan karena terbuat dari bahan aluminum, memiliki pegangan tangan yang dapat dilipat ke atas sehingga memudahkan pasien ketika hendak bangun dan berpindah ke tempat. Kursi roda travel ini juga dapat dilipat menjadi lebih ringkas agar bisa dimuat ke dalam bagasi mobil tanpa membutuhkan space ruang yang banyak.

Baca juga  Sakit Pinggang Saat Hamil, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kursi roda dengan sandaran reclining plus commode untuk BAB

Harga kursi roda berkisar Rp. 1.900.000 – Rp. 2.200.ooo untuk tipe standar

Harga kursi roda reclining + commode di tokopedia klik di sini

kursi roda untuk BAB

Kursi roda reclining ini memiliki sandaran pada punggung yang bisa direbahkan, sandaran kaki/ leg rest yang dapat dinaikkan ke atas serta dilengkapi commode/ wadah penampung untuk Buang Air Besar (BAB). Kursi roda ini cocok digunakan untuk penderita pasca stroke atau dalam rangka pemulihan.

 

Kursi roda standar

Harga mulai dari Rp. 800.000, tergantung tipe.

Harga kursi roda standar di tokopedia klik di sini

Kursi roda standar ini yang paling banyak digunakan untuk berbagai aktifitas. Kursi roda ini dapat juga dibawa untuk bepergian, namun akan sedikit memakan tempat di  bagasi mobil Anda. Umumnya kursi roda standar dapat menampung beban hingga 120 kg.

Kursi roda elektrik

Mulai dari Rp. 14.000.000

Harga kursi roda elektrik di tokopedia, klik di sini

Kursi roda elektrik menggunakan tenaga baterai untuk menggerakannya. Kontrol penggerak kursi roda elektrik ini terletak pada joystik yang terletak di depan sandaran tangan, sehingga sangat mudah dioperasikan. Saat kursi roda tidak sedang digunakan, Anda bisa mengisi baterainya dengan menghubungkannya ke sumber listrik.

Demikian pembahasan mengenai Harga Kursi Roda Jabodetabek Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda.

 

Baca juga:
Tempat Sewa Kursi Roda di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *