Cara mengecek isi tabung oksigen sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Namun kebanyakan orang yang mungkin masih awam tidak mengetahuinya. Sering kali ada beberapa orang yang membawa tabung oksigen yang masih berisi oksigen dengan tekanan yang masih full untuk diisi kembali di tempat kami, dan akihrnya membawa tabung tersebut kembali.

Jika tempat tinggal orang tersebut dekat dengan tempat kami mungkin tidak masalah, namun jika kebetulan tempat inggalnya jauh dari posisi kami, alangkah kasihan orang tersebut.

Baca juga: Awas tabung oksigen anda dapat pecah dan meledak, begini cara merawatnya

Cek Isi tabung Anda sebelum berangkat ke depo pengisian

Untuk menghindari hal tersebut, sebelum berangkat ke tempat pengisian oksigen kami, tidak ada salahnya untuk mengecek terlebih dahulu tekanan oksigen dari tabung oksigen yang akan anda isi.

Caranya sangat mudah, Hal yang pertama kali dilakukan adalah pastikan untuk menutup kran pada regulator ke arah kanan sampai dipastikan tidak muncul hembusan oksigen di sekeliling regulator.

Langkah berikutnya adalah membuka perlahan keran pada tabung oksigen, jika jarum gauge pada regulator bergerak ke kanan, berarti tabung tersebut masih ada isinya. Anda dapat melihat di angka berapa jarum tersebut menunjuk. Untuk tabung yang masih full, jarum menunjuk di angka 1500.

Jika pada saat keran tabung oksigen anda dibuka dan jarum gauge tidak bergerak sama sekali maka dapat dipastikan tabung oksigen anda sudah kosong, dan sudah saatnya untuk diisi kembali.

Demikian cara mengecek isi tabung oksigen

Hubungi kami jika Anda sedang mencari:
1. Tabung Oksigen Ukuran 1m3 sudah termasuk isi, siap pakai
2. Selang Nasal Oksigen mulai dari ukuran Bayi, Anak atau Dewasa
3. Regulator Oksigen Medis
4. Air Steril Aquapack untuk mengisi humidifier regulator oksigen Anda
5. Oxygen Concentrator kapasitas mulai dari 5 liter per menit

Jika anda sedang membutuhkan layanan isi ulang oksigen atau sewa tabung oksigen di Kota Tangerang, Kab. Tangerang dan Tangsel,
silahkan klik di sini  untuk informasi selengkapnya

Baca juga:
Berapa lama isi oksigen dalam tabung Anda habis?

Refill tabung oksigen 1m3 untuk Pengiriman Ikan Hidup

Kemana Limbah Jarum Suntik/Spuit Setelah Digunakan?

Anda berminat untuk membuka usaha isi ulang oksigen? Hubungi WA 082112344488 untuk informasi lebih detail