Tabung Oksigen Ukuran Berapa yang Seharusnya Anda Miliki di Rumah?

Tabung Oksigen Ukuran Berapa yang Seharusnya Anda Miliki di Rumah?
Kebutuhan manusia akan  oksigen merupakan hal yang pasti dan mutlak. Terlebih pada orang sakit. Jika kebetulan ada salah satu dari anggota keluarga kita sedang kurang sehat dan membutuhkan asupan oksigen tambahan, mau tidak mau kita harus menyiapkannya.

Berapa ukuran tabung oksigen yang seharusnya anda miliki di rumah?
Tidak ada referensi khusus yang menyatakan berapa ukuran tabung oksigen yang harus disiapkan untuk si sakit. Tapi berdasarkan pengalaman serta kepraktisan, anda sebaiknya menyiapkan sebagai berikut.

  1. Tabung Oksigen Ukuran 1 M3; Tabung ini hendaknya tidak digunakan secara kontinyu, tapi gunakan hanya pada saat si sakit berobat jalan atau bepergian. Penggunaan tabung oksigen ukuran 1m3 untuk pemakaian kontinyu hanya akan bertahan sekitar 2 jam dan pada akhirnya membuat anda bolak balik mengisi ulang tabung oksigen 1m3 milik anda.
  2. Tabung Oksigen Ukuran 6m3; Tabung ini sesuai untuk pemakaian kontinyu si sakit karena dapat bertahan kurang lebih 20 jam tergantung berapa lpm penggunaan oksigen si sakit, tapi setidaknya anda punya cukup waktu dan tidak disibukkan untuk bolak balik mengisi ulang. Agar lebih efektif sediakan minimal 2 tabung oksigen 6m3 di rumah anda, jadi begitu oksigen di tabung pertama habis anda bisa langsung mengganti dengan tabung ke dua sembari memesan isi ulang tabung oksigen 6 m3 dan menunggu proses deliverynya.Jika anda tidak memiliki tabung oksigen 6m3 maka anda tidak perlu membelinya, pertama karena harga tabungnya cukup mahal, kedua jika tabung oksigen 6 m3 tersebut sudah tidak terpakai, anda akan sulit untuk menjualnya kembali. Untuk itu solusinya adalah dengan menyewa tabung oksigen 6m3 di siniAnda tinggal mengisi form sewa tabung, menitipkan uang deposit dan tabung akan di antar ke rumah anda. Anda tidak perlu direpotkan dengan memanggul sendiri tabung oksigen 6m3 yang berat. Tabung oksigen 6m3 akan diantar dan dipasangkan di samping si sakit.

Demikian informasi mengenai berapa ukuran tabung oksigen yang seharusnya anda miliki di rumah. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

Hubungi kami jika Anda sedang mencari:
1. Tabung Oksigen Ukuran 1m3 sudah termasuk isi, siap pakai
2. Selang Nasal Oksigen mulai dari ukuran Bayi, Anak atau Dewasa
3. Regulator Oksigen Medis
4. Air Steril Aquapack untuk mengisi humidifier regulator oksigen Anda
5. Oxygen Concentrator kapasitas mulai dari 5 liter per menit

Tinggalkan komentar

Anda berminat untuk membuka usaha isi ulang oksigen? Hubungi WA 082112344488 untuk informasi lebih detail