Manfaat Buah Alpukat Untuk Mengatasi Jerawat

Wajah anda penuh dengan jerawat? Munculnya jerawat pada wajah anda terdapat beberapa faktor penyebab. Sehingga andapun harus lebih pintar untuk menjaganya maupun untuk merawat wajah sehingga lebih terjaga dari berbagai bakteri yang menyerang pada wajah.

Penyebab Jerawat Pada wajah

Terdapat beberapa penyebab wajah menjadi berjerawat. Berawal dari bakteri yang menghampiri. Maka dari itu banyak sekali kalangan yang mengenakan sabun wajah anti bakteri sehingga memberikan wajah menjai halus dan tidak ada jerawat satupun.

Mengapa bakteri dapat menghampiri terhadap wajah cantik anda? Bakteri dapat hinggap dimana saja dan kapan saja datangnya sehingga di wajahpun sangat rawan sekali untuk tekena bakteri akhirnya timbul jerawat.

Selain itu juga dapat disebabkan karena hormon pada tubuh maupun apabila anda sedang depresi maupun stress. Sehingga emosi harus tetap stabil karena sangat mempengaruhi terhadap wajah cantik. Apabila anda merasa sensitive terhadap wajah anda maka anda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang memiliki nutrisi dan dijauhkan dari makanan yang berlemak.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Jerawat

Buah Alpukat atau disebut pula dengan avocado yang berasal dari Negara Amerika tengah dan Meksiko. Yang berasal dari bahasa Aztec yaitu ahuacatl. Nama latinnya yaitu Persea Amercana. Nama daerah: Alpukat; Advocat; Alpokat; Apukat. Yang pertama buah ini diperkenalkan oleh Martin Fernandes de Enciso. Beliau merupakan seorang pemimpin perang Spanyol di tahu 1519 terhadap orang-orang Eropa.

Buah alpukat sangat kaya sekali akan vitamin C dan E sehingga sangat baik sekali untuk kulit cantik anda. Vitamin C sangat baik sekali agar dapat mencerahkan kulit serta vitamin E bagi kesehatan kulit. Banyak sekali yang mengira alpukat ini mengandung lemak yang dapat menyebabkan wajah menjadi berjerawat. Memang buah alpukat ini mengandung lemak hanya lemak yang tidak jenuh sehingga tidak akan membuat wajah berjerawat. Karena lemaknya lemak ringan.

Caranya sangat mudah sekali buah alpukat anda kumpulkan pada mangkuk menggunakan sendok. Lalu balurkanlah pada wajah sehingga menjadi masker. Oleskan pada wajah lalu diamkanlah sekitar 1 jam lalu bilaslah dnegan air hangat. Pasikan wajah anda akan bersinar di pagi hari dan seterusnya.

Baca juga:
Tak Perlu Takut Makan Alpukat, Ini Kandungan Hebat dalam Alpukat!
9 Manfaat Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah Anda

Tinggalkan komentar

Anda berminat untuk membuka usaha isi ulang oksigen? Hubungi WA 082112344488 untuk informasi lebih detail